Operasi KRL terbatas selama Idul Fitri, hanya tersedia di pagi dan sore hari

Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesian Creta Commuter (KCI) menyatakan bahwa selama periode Idul Fitri dari 24 Mei hingga 25 Mei 2020, pengoperasian Kereta Api Listrik (KRL) Akan dibatasi. — Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di PT KCI, mengatakan bahwa pembatasan operasional pada KRL dimaksudkan untuk memberikan layanan kepada mereka yang terlibat dalam kegiatan khusus di industri, yang menerapkan pembatasan sosial skala besar atau PSBB Waktu tidak termasuk. Serpong: Saya juga tidak mengerti – “KRL hanya menawarkan perjalanan pagi dan sore dalam jam kerja,” kata Anne dalam sebuah pernyataan, Jumat (22 Mei 2020).

Menurut Anne, selama periode terbatas, waktu berjalan KRL akan berlangsung pada 05: 00-08: 00 WIB dan 16: 00-18: 00 di seluruh trek.

“Karena itu, jika jam buka ini terlampaui, stasiun KRL akan ditutup untuk umum,” kata Anne. Dia juga menjelaskan bahwa selama perjalanan Idul Fitri, dia harus memperhatikan perlindungan kesehatan, seperti membutuhkan masker, membatasi penumpang, dan memeriksa suhu tubuh. Annie berkata: “Annie mengatakan bahwa jam kerja adalah dari jam 5 pagi sampai 6 sore.

Baca: Dua organisasi yang terkejut terletak di Bekasi, terkonsentrasi di kantor polisi

Selain itu, Anne juga mengundang Semua pengguna KRL mendukung rencana pemerintah dengan tidak pulang, piknik, dan tidak berteman. “” Karena dukungan rencana, melindungi keluarga dan mencegah penyebaran Covid-19 telah menjadi upaya bersama, “kata Anne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *