Kijang Innova tercebur di Kalimalang: pengemudinya diduga mengantuk dan satu orang tewas

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Jumat (10/7/2020), kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Noer Ali, Sumber Arta, Bekasi.

Satu-satunya kecelakaan melibatkan Toyota Kijang Innova 1110 BZH hitam dengan nomor alarm B, tercebur di Kalimalang.

Bacaan: Ibu Tertabrak Truk, Berdarah, Dan Terjadi Kecelakaan Saat Mengendarai Anaknya – Kejadian Ini Menimbulkan Kematian. Tidak ditemukan. — Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pagi.

“Sopir bernama Sutaryo membawa tiga penumpang, satu pengemudi dan satu penumpang selamat, satu orang meninggal dunia, dan satu penumpang lainnya tidak ditemukan,” kata Wijinarko.

Garis waktu kejadian bermula saat sebuah kendaraan Kijang Innova melintasi arteri Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Sumber Arta di Jati Bening, kendaraan tersebut hanya mengalami satu kali kecelakaan. Pasalnya, sopir perusahaan berbelok, namun kendaraan menabrak pembatas jalan, ternyata seorang ibu bernama Samsiah ditemukan melayang 50 meter dari lokasi kejadian.

Korban adalah Nabila Farahma Mida Anak (3), korban almarhum, masih mencari air di Kalimalang.

“Penumpang yang selamat dari bencana adalah adiknya Marifatul Kamila (10 tahun), yang duduk di samping pengemudi dan berhasil melarikan diri saat mobil ditarik keluar. Ia ambruk. — Tim SAR dan polisi mengevakuasi percikan Kijang Mobil Innova. -Untuk almarhum, jenazah dievakuasi ke RSUD di Bekasi, untuk diserahkan nanti. Kepada pihak keluarga.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul: Kijang Innova Tersiram air di Kalimalang, penumpang tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *