Abah Tono Bohong menerima Rp. Dipulihkan 1500 dari restorasi, mengklaim bahwa ia memiliki rumah yang bagus, tetapi terpaksa menggunakan VCR

TRIBUNNEWS.COM-Abah Tono terletak pada berita mendapatkan Rp.1500 dari hasil pemulihan, mengklaim bahwa ia dipaksa oleh VCR.

Sering disebutkan bahwa video seorang kakek bernama Abah Tono adalah yang paling disukai di media sosial. -Dalam video itu, Abah Tono yang sudah sangat tua masih bekerja, mengumpulkan barang-barang bekas.

Abah Tono ditemukan oleh orang yang merekam video.

Dalam rekaman videonya, Abah Tono mengaku hanya bisa menghasilkan Rp 1.500-2.000 per hari. -Tiba-tiba, rekaman video Abah Tono memengaruhi banyak orang.

• Mereka ingin berpartisipasi dalam kegiatan berbagi, bahkan jika kondisi mereka sangat serius, ayah dan anak itu menolak untuk memberikan terlalu banyak bantuan.

• Kisah ayah melankolis dari lima anak yang menjual ponsel rusak Rp. Sepuluh ribu, saya beli beras, dan sekarang sangat membantu-Abba Tono, yang penghasilannya jauh dari cukup, mengaku kadang tidak makan. Menyentuh hati banyak orang.

Bahkan tidak sedikit orang yang datang ke kediamannya untuk membantu. –Sekarang, fakta tersebut sepertinya terkait dengan sosok Abba Tono. –Lanjut halaman =====>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *