Transisi PSBB ke Jakarta, jam kerja KRL juga diperpanjang

Laporan Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejalan dengan Wilayah Ibukota Jakarta yang sudah memasuki masa transisi PSBB dan wilayah lain yang sudah selesai masa PSBB, jam kerja PT Kereta Komuter Indonesia (KCI) mengalami peningkatan. .

— Jam kerja harian akan dimulai dari WIB 04: 00-20: 00, dan akan efektif pada tanggal 5 Juni 2020 (Jumat). Jadwal keberangkatan kereta pertama dari zona penyangga ibu kota adalah pukul 04:00 waktu Bank Dunia. Saat kereta terakhir berangkat dari Stasiun DKI Jakarta pukul 20.00 WIB. WIB .

Baca: Fakta Transient PSBB yang Ditentukan Anies Baswedan Sama dengan Normal Baru? Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di PT KCI, mengatakan: “Gerbang stasiun di wilayah DKI Jakarta sebelumnya ditutup pada pukul 6:00 sore besok. Akan ditutup pada pukul 20:00 pada hari Selasa.” Ditulis pada Kamis (4/6/2020) Dalam pernyataannya.

Baca: Jakarta Transisi ke PSBB, Anis Waspadai Lonjakan Jika Ada Lonjakan

Jumlah KA yang beroperasi masih konstan di 88 per KA, namun jumlah perjalanan KRL meningkat dari 784 selama PSBB menjadi harian 892 kali.

Melalui perluasan dan pemeliharaan jadwal kereta ini, Annie meminta pengguna KRL tidak perlu khawatir agar bisa memaksa diri untuk naik gerbong penuh yang diumumkan.

Baca: PSBB Jakarta menggelar kegiatan sosial dan ekonomi pada masa transisi. Ini daftar lengkap-nyatanya, PT KCI menyiapkan kereta lebih banyak karena “kepadatan penumpang lebih tinggi dari biasanya”. Ia mengatakan: “Dalam memelihara Selain prinsip pengawasan, juga perlu diatur usia perjalanan agar penumpang bisa menjaga jarak aman. ”Selama masa transisi PSBB di Jakarta, jumlah penumpang KRL masih mengikuti aturan, yakni 35% dari kapasitas pengguna.

Tetapi PT KCI akan berubah dan mengikuti peraturan pemerintah. DKI Jakarta sendiri mengawasi kapasitas angkutan umum selama 50% masa transisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *