Perubahan NF setelah tinggal di pusat rehabilitasi anak pada dasarnya berubah dibandingkan dengan foto

TRIBUNNEWS.COM-NF (15) adalah seorang siswa sekolah menengah yang diduga membunuh seorang anak lelaki di Sawah Besar.Setelah tinggal di pusat rehabilitasi anak-anak, perubahan dramatis telah terjadi.

Dia kembali menjadi sorotan karena dia mengungkapkan bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual oleh tiga kerabatnya. — Sebenarnya, karena perilaku bejat dari kekasihnya dan dua pamannya, NF sekarang hamil 3,5 bulan.

• Foto seorang gadis kerabat yang dibunuh oleh seorang bocah lelaki dan perempuan yang terbunuh, dia diperkosa oleh seorang pacar. Siswa sekolah menengah Anomali membunuh seorang anak lelaki di sawah besar sebagai korban pelecehan seksual, dan sekarang hamil 3,5 bulan.

Karena itu, foto-foto yang ditemukan oleh polisi di kamarnya menentangnya.

Menurut Harry Hikmat, Direktur Pemulihan Sosial Kementerian Sosial, kondisi NF Baray Anak Handayani Jakarta membaik. Kemajuan fisik, psikologis, sosial dan spiritual, “kata Harry dalam sebuah pernyataan, dikutip TribunMataram.com dari TribunJakarta.

Tidak hanya NF, tetapi janin dalam rahim juga dalam kondisi baik .

Sebenarnya Sekarang, NF terus terlibat dalam kegiatan dan kegiatan waktu luangnya. Bahkan anak-anak yang mengenakan jilbab dan membaca “Quran”, mereka harus kembali ke lukisan anak-anak. “Dia berbicara tentang putri, boneka, cantik , Gambar berwarna. “-Dia menerima layanan rehabilitasi sosial sambil menunggu prosedur hukum di NF Pusat Anak Handayani.

Halaman Berikutnya ======= =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *