Dinas Kesehatan DKI menerima 520 Covid-19 alat uji cepat untuk pengujian di Jakarta Selatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Biro Kesehatan DKI Jakarta telah menerima 520 alat tes cepat pemerintah pusat untuk virus korona atau Covid-19.

Widyastuti, direktur Biro Kesehatan DKI Jakarta, mengatakan bahwa perangkat tersebut akan terlebih dahulu diuji di bagian selatan Jakarta.Ini adalah area awal dari apa yang disebut penularan virus corona.

Kemudian, itu hanya akan terpapar pada pasien dengan korona positif Dari orang yang melakukan inspeksi, karena saat ini, jumlah tes cepat yang dilakukan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan) masih sangat terbatas. Dia mengatakan kepada Balai Kota Gambier di Jakarta Pusat: “Jadi ini bukan diagnosis, tetapi sebagai bagian dari kegiatan pengawasan di tempat yang dapat melacak kontak pasien positif.

Vidiasti mengatakan pada persidangan di Jakarta selatan: “Nantinya, sebuah tim dari Kementerian Kesehatan di pusat kesehatan setempat akan berpartisipasi. Tim dari Kementerian Kesehatan, Sudin Jakarta Selatan dan Puskesmas. “Virus ini terus tumbuh.

Jakarta DKI adalah provinsi terpadat di Indonesia yang terkena virus korona.

Sekarang, jumlahnya telah mencapai 224, dengan 20 kematian, dan 13 lainnya berhasil pulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *