Tidak sabar untuk melewati pintu akses, sepeda motor yang terbunuh oleh KRL di Bergangde

Menurut laporan oleh reporter TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma, TRIGUNNEWS.COM, BOGOR-badan yang padat, meninggal setelah ditabrak oleh trem di dekat kediaman vila Asia di Bojonggede, Kabupaten Bogor, sekitar Minggu (2/8/2020). 12.33 PT .

Kepala polisi Bojonggede SUpriyadi menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika korban melewati gerbang perlintasan level, yang ditutup menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernomor F 5565 SD .

Baca: Liburan Panjang Al-Adha, Pengguna KRL Mendarat

Di saat bersamaan, deretan trem melintas dari Bogor menuju Jakarta dan langsung menyerang korban hingga menyeretnya beberapa meter. “Ketika perlintasan tertutup ditutup, korban diblokir sampai yang terakhir terbunuh ketika kereta api dari Bogor ke Jakarta menabrak korban,” kata Subriadi kepada Tribujakarta. com, Minggu (2/8/2020) .

Supriyadi melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena kejadian ini, korban mengalami cedera kepala yang serius.

“Korban meninggal karena cedera kepala serius dan meninggal di tempat kejadian. Motornya hancur, eh,” kata Supriyadi. Polisi.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com dengan judul “Menembus gerbang dan pengendara sepeda motor terbunuh, terkena dampak lalu lintas di Boyngede”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *