Diumumkan! Motivasi pembunuhan sopir taksi online di Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi menemukan motif pembunuhan seorang sopir taksi online yang ditemukan tewas di pinggir jalan. Rifai (35) adalah seorang pengemudi taksi online yang meninggal dunia setelah dijatuhkan dari mobil.

Diketahui bahwa korban ditutupi oleh luka, sehingga nyawanya tidak dapat diselamatkan. — Jenazah taksi ini ditemukan di Jalan Gurame, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020) lalu, berlumuran darah. -Baca: Cuma 10 Menit, Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap, Ini Jadwalnya – Seragam Polsek Ditreskrimum Polda Metro Jaya Tangkap Penyerang bernama Ihram (23)

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya berhasil menangkap pelaku setelah menemukan jenazah korban. n berencana untuk membuat kehidupan supir taksi online.

Tak hanya itu, pihaknya juga berhasil mengungkap motif di balik penganiayaan dan perampokan yang menewaskan Ade Bachtiar Rifai. –Dia mengatakan bahwa pelaku bermaksud mengendalikan kendaraan. Mobil Honda Brio hitam milik korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *