Ani mengizinkan Anke mengklaim kembali, dan DPRD meminta pemerintah provinsi menyediakan lahan yang layak bagi nelayan

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Komite D DPRD DKI Jakarta Justin Adrian meminta Gubernur DKI Anies Baswedan untuk membangun sedikitnya 4.000 unit nelayan di lahan reklamasi untuk perluasan Ancol di kawasan utara Jakarta. .– Seperti diketahui, Anies Baswedan meresmikan terbitnya kawasan perluasan Taman Impian Jaya Ancol seluas 155 hektar (ha).

Baca: Anies Baswedan menyetujui langit di atas Teluk Ancol Jakarta 155 hektare izin reklamasi lahan, 20 hektare sudah ada tanah — kewenangan yang ditetapkan dalam Keputusan Gubernur Nomor 237/2020, menyangkut perluasan kawasan rekreasi Dufan menjadi 35 hektare, dan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol Luasnya 120 hektar.

“Kalau gubernur peduli dengan kualitas hidup masyarakat, itu akan terwujud. Namun, jika dia tidak berniat membantu masyarakat, saya kira dia akan memberikan banyak alasan,” ujarnya dalam surat penegasannya, Senin (29/6/2020). Jumlah syaratnya, salah satunya kewajiban PT Pembangunan Jaya Ancol selaku pemrakarsa menyerahkan lahan reklamasi seluas 6 hektare kepada Pemprov DKI Jakarta.

Karena itulah, politisi PSI meminta Anis memanfaatkan lahan ini untuk membangun kompleks bangunan, antara lain menara, pasar, sekolah, dan sarana sanitasi nelayan. Lingkungan yang tidak sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *