Polda Metro menggunakan spinner untuk mengoperasikan 25 kendaraan dalam operasi Patuh Jaya 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bagian Manajemen Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyatakan polisi menggunakan lampu kilat atau spinner untuk membatasi banyak kendaraan dalam operasi Ketupat Jaya 2020.

Bahkan dalam satu hari, 25 penjahat diadili dalam satu hari. – “Kami telah melakukan banyak tindakan untuk melindungi dari sirene atau lampu strobo. Mobil versi hitam bisa mencapai 25 mobil sehari, dan kami akan mendapatkan tiket.” Pada hari Jumat, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan (7 /31/2020).

Membaca: Hari Operasi Patuh Jaya 7: Sebagian besar pengendara sepeda motor melawan tren-katanya “aksi” juga mengedukasi masyarakat dan melarang sepeda motor Pemintal digunakan di dalam mobil. mobil. — Terutama kendaraan dengan tanda hitam.

“Ingat kembali, kendaraan dengan lapisan hitam sebaiknya tidak menggunakan pemintal atau sirene. Karena diatur undang-undang.” Ia mengatakan, untuk mendapatkan prioritas jalan dan memperkuat prioritasnya, instansi dapat menggunakan Pemintal, dan warna pemintal sudah diatur undang-undang, “katanya. Tol .

” Misalnya untuk perawatan jalan, bersih-bersih kuning, polisi biru, dan ambulans merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *