Menanggapi Covid-19, TBIG mendistribusikan bantuan makanan dasar dan masker kepada penduduk dan staf medis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Memasuki bulan Ramadhan (Ramadhan 1441 HIjriah), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meluncurkan program CSR dengan membagikan paket bantuan langsung sembako dan masker kain kepada warga di berbagai wilayah Indonesia. Program bantuan langsung yang dirancang untuk memberikan bantuan ke berbagai daerah di Indonesia, terutama tenaga honorer, tenaga medis di Puskesmas dan RSUD, serta anak yatim piatu di beberapa panti asuhan. Mencapai 100 Kepala Keluarga (KK) pada 23 April 2020.

Di wilayah ini diberikan bantuan berupa sembako dan masker kain, masing-masing KK mendapatkan lima buah masker berupa kain dan kemasan makanan. — Kegiatan ini melibatkan partisipasi. Disediakan oleh penanggung jawab RT dan penanggung jawab masyarakat sekitar, total 100 paket sembako dibagikan langsung kepada 100 keluarga dari 100 paket sembako. Penghematan pangan ini disebabkan oleh keadaan darurat Covid-19. Tidak ada penghasilan, dan mengaku telah mencicil beberapa crore rupee di rumah mengutip penjelasan penanggung jawab RT 005/006 bahwa Desa Cipinang Melayu di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur berdekatan, bahkan ada warga yang menganggur.

“Dia mewakili warga dan kami sangat berterima kasih atas bantuan TBIG,” jelasnya dalam siaran pers. -Membaca: Pengamat: Ada Tanda-Tanda Pemerintah Akan Bail out Bank Gagal-Herman Setya Budi, Direktur Utama PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, mengatakan program bantuan akan bertepatan dengan datangnya Ramadhan mulai akhir April. Ia mengatakan: “Dengan cara ini kita bisa mengelola, mengukur dan menjelaskan apa yang kita lakukan dengan baik.” Menggunakan jaringan sampai tingkat RT, karena mereka tahu status masyarakat di wilayahnya masing-masing, distribusi bantuan ini sudah tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *