Pertumpahan darah di Cengkareng dan penghancuran rumah Nus Kei mengakibatkan penangkapan dramatis John Kei

JAKARTA TRIBUNJAKARTA.COM-Polisi menangkap John Kei dan anggota timnya di kompleks perumahan Tytyan Indah Utama, Bekasi pada Minggu malam (21 Juni 2020).

Sejak matahari terbenam, sebuah mobil polisi berhenti di sana. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh staf Polda Metro Jaya dengan bantuan Polda Metro Bekasi pada pukul 20.00 WIB. “Sevia, seorang penduduk lokal TribunJakarta.com, mengakui:” Saya tidak berani keluar. Sudah ada sejumlah besar polisi. Ada sekitar ratusan petugas polisi. Saya terus menonton dari dalam. -Penangkapan John Kei pada Minggu malam tidak terlepas dari dua peristiwa Cengkareng di Jakarta Barat pada sore hari dan Green Lake City di Cipotoh Tangerang pada sore hari. dari. Rumah John Kei di Bekasi: Suara tembakan mengejutkan orang-orang yang ditikam di Cengkareng-wajah sekelompok pemegang pena utup tidak hanya di Green Lake City, Ciondoh, Kota Tangerang, Minggu sore. Kemarahan di rumah.

Beberapa jam yang lalu, dua pria mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax B 6945 dari cabang ABC ABC di Jakarta Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jalan Raya Kresek, dan menangkap lima orang.

Angki Rumatora (38) ditabrak parang dan jatuh, sementara pengendara sepeda motor Justus Corwing (45) melarikan diri tetapi berhasil diburu. Oleh Penjahat Berdarah Meski tidak berdaya, namun korban dirobohkan oleh pelaku yang mengendarai Suzuki Ertiga. Baca lebih lanjut: Pistol menerangi Legiun Australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *