Surat dari John Kei ke Jakarta Godfather President Jokowi menyerukan perlindungan hukum untuk mencegah campur tangan

TRIBUNNEWS.COM-Nama band John Kei kembali menyedot perhatian penonton.

Kita tahu bahwa sebelum kelompok John Kei melancarkan serangan terhadap daerah perumahan mewah di Green Lake City. Tak lama kemudian, polisi akhirnya menangkap kaki tangan John Key dan ayah baptis Jakarta. ——Laporan terbaru bahwa polisi Jakarta melindungi semua organisasi John Key yang terlibat dalam serangan terhadap rumah Nuski. -Kepala humas di markas polisi mengatakan: “Kami melaporkan perkembangan hasilnya, jadi kami akan mendapatkan total 39 tahanan.” Setelah saksi dan tersangka telah dikembangkan dan ditinjau, DPD telah berkembang menjadi 8 orang. “Senin (29/6/2020), dari Metropolitan Jakarta ke Markas Besar Kepolisian Jakarta, menurut Tribunnews.com.

Secara rinci, 37 tersangka terlibat langsung dalam rencana serangan terhadap Nus. Kei pada (06/20/2020) .

Dua orang yang juga anggota tim John Kei ditangkap karena memiliki senjata secara ilegal

– Selama kasus John Kei, dia masih berjalan di Pold menurut laporan. Bapak baptis Jakarta di kota metropolitan Jakarta mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi. Tim kuasa hukum John Refra atau John Kei yang bertugas.

Baca: Rekonstruksi Organisasi Kepolisian Serangan dan penganiayaan terhadap kelompok John Kei – Baca: Semua kelompok John Kei yang memainkan peran aktif di rumah Nus Kei ditangkap – “kata tim pengacara John Kei. Terima kasih, Jenderal Idam Azis, Kepala Polisi Nasional dan Kepala Inspektur Jenderal Nana Sujanana, Kepala Kepolisian Daerah, mengucapkan terima kasih atas hal ini. Campas TV mengutip kuasa hukumnya. Pengacara tersebut diwawancarai pada Senin, 6 Juli 2020 saat melakukan rekonstruksi Kelapa Gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *