Chronologie de l’influenceur Pajero Car Amanda Sunindar Hit Student

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polda Metro Jaya mengungkapkan timeline kecelakaan, yang diduga melibatkan influencer Amanda Nataya Sunindar, menyerang seorang pria bernama Ibnu Faqi siswa. Kasubdit Bin Gakkum Metro Jaya AKBP Polisi Kabupaten Fahri Siregar mengatakan bahwa mobil itu sebenarnya tidak dikendarai oleh Amanda. Dia mengatakan bahwa mobil itu dikemudikan oleh seorang pengemudi dan menyandang inisial nama Amerika.

“Singkatan dari nama Amerika adalah pengemudi Amanda,” kata Fahri kepada wartawan, Kamis (9). / 7/2020) .

Baca: AndrĂ© hampir menabrak mobil Iron Man, Gading Marten menjawab: Saya tidak ingin kompensasi – kecelakaan itu terjadi WIB di gerbang Senayan di sisi barat di depan Gelora Bung akan berada di Pusat Manajemen Terpadu Karno di Jakarta Pusat pada hari Rabu (20 Juli 2020).

Pada saat itu, ketika Amanda dari Mitsubishi Pajero (Amanda) sedang mengemudi, ada kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Ibnu.

“Ketika sebuah sepeda motor IF Vario mengemudi di barat Jalan Satu Senayan, dia menjelaskan bahwa ketika dia mencapai jalan di bagian tengah Jakarta, dia menabrak pengemudi Amerika ketika dia mencapai GBK Integrated Management Center. Di bagian belakang mobil Mitsubishi Pajero Amerika Fahri, setelah melihat korban berbohong, memastikan bahwa pelaku tidak melarikan diri, tidak, ia mengatakan bahwa pelaku ikut membawa korbannya ke Rumah Sakit Dokter Mintoharjo di Jakarta. Luka parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *