Keluarga di mana almarhum ditemukan di Tangerang telah sering berkelahi dalam sebulan terakhir

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polisi telah melanjutkan penyelidikan terhadap keluarga yang tewas di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten Kamis lalu (6/11/2020). — Akhirnya, mereka menanyai keluarga korban. Kerabat bertindak sebagai saksi.

“Kerabat, kami telah memeriksa. Jika istrinya bukan karena dia, itu masih mengejutkan,” kata Kepala Polisi dan Komisaris Polisi Tangerang Ade Ary Syam kepada wartawan, Jumat (12) 6 Juni 2020) .— Bagi polisi, ibu mertua korban mengatakan bahwa inisial ayah korban R sering bertengkar dengan istrinya, dan istrinya juga memiliki inisial LM. -Rusak keluarga terjadi sekitar sebulan. -Reading: Serangkaian fakta tentang kematian keluarga Tangerang. Anak-anak mereka ditemukan tenggelam dalam drum-seperti sebelumnya, setelah ditemukan tewas, sebulan kemudian, pertengkaran antara suami dan istri sering terjadi.

Namun, Ade tidak mengungkapkan alasan kedua pertengkaran itu.

“Menurut mertua, memang benar bahwa keluarga sering bertengkar. Pertengkaran telah berlangsung selama sebulan. Dia menyimpulkan:” Faktor pertengkaran masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya, Kapolres Bararaja AKP Teguh Kuslantoro melewati jadwal untuk penemuan sebuah keluarga di Bararaja, Kabupaten Tangerang, mereka ditemukan tewas di rumah dan dipicu oleh masalah keluarga. dari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *