Pasca banjir, padamnya aliran listrik membuat warga Nusa Indah I sulit untuk bersih-bersih

BOGOR TRIBUNNEWS.COM-Vila Nusa Indah I di Kabupaten Bogor, Bojongkulur, Gunung Putri, Senin ( 05/18/2020) Terkena banjir. — Baca: Tumpang tindih aturan tentang pulang ke rumah dievaluasi untuk masyarakat yang bingung-karena pemadaman listrik, warga bekerja keras untuk membersihkan rumah dan daerah mereka setelah “banjir.”

Puarman, Ketua Komunitas Peduli Sungai Cikeas Cileungsi (KP2C), mengatakan warga Vila Nusa Indah sulit membersihkan sisa lumpur di rumah.

Sebelumnya, akibat hujan deras dari sore hingga sore hari pada Senin (18/5/2020), sungai Cileungsi dan Cikeas banjir dan banjir melanda daerah perumahan Vila Nusa Indah I. — “Saat ini, kondisi di beberapa daerah banjir telah kembali normal,” kata Puarman, Selasa (19 Mei 2020).

“Tapi saat ini, lampu Villa No 1 di Nusa Indah tidak dinyalakan. Akibatnya, warga tidak bisa membersihkan rumah.” Dia mengulangi.

Dia mengatakan bahwa ada pemadaman listrik sebelum tengah malam waktu setempat.

“Kekuatan terputus oleh Bank Dunia sekitar pukul 11:00 malam. Dia berkata:” Saat ini, itu belum kembali normal. “

Tidak hanya itu, kata Puarman, sekarang warga membutuhkan bantuan dalam bentuk alat pembersih untuk membersihkan rumah mereka .

Pel, traksi pembersih karet. Kuncinya adalah bahwa penduduk dapat membersihkan tanah di rumah-rumah setelah banjir,” katanya. Mengatakan.

Membaca: Fakta bahwa seorang perawat di Rumah Sakit Royal Surabaya meninggal selama 4 bulan kehamilan dan tes korona positif. Untuk mengatasi masalah banjir, tim seluler bergegas untuk membantu Anda, termasuk KP2C, TRC BPBD Mao Wu Lijing, staf desa, Bimaspol, Babinsa.

Selain itu, dari Desa Bojongkulur, Bojongkulur KSB, Organisasi Pemuda Bojongkulur, Basarnas, Tagana, TPBD dari Bojongkulur FKPM.

Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive dengan tajuk utama: Listrik masih terganggu, warga Wilanusa Indah I Bojongkulur kesulitan membersihkan lumpur setelah banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *