Indra Rukman (Indra Rukman) Pemko (Pemko) posko pelantikan: kediaman keluarga HIPMI Jaya

Indra Rukman, kandidat ketua TRIBUNNEWS.COM-HIPMI Jaya di Jakarta, mengumumkan pos komando Indra Jaya 1 kemarin (13/2/2020). Wilayah HIPMI Jaya (Musda), tetapi juga dapat dipesan untuk mempromosikan anggota HIPMI untuk berbagi pengalaman dan informasi bisnis.

“Berita ini melambangkan rumah keluarga HIPMI Jaya, yang tidak hanya relevan, tetapi juga memiliki banyak fungsi” Ini adalah penerusnya, tetapi juga bertujuan untuk membahas membaca dan menciptakan peluang bisnis, “Indra Ruckman (Indra Rukman) mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, Jumat (14/2/2020).

Orang yang memakai kacamata mengatakan bahwa keluarga ini adalah yang terkecil. Suatu departemen dalam masyarakat terdiri dari kepala keluarga dan beberapa orang, Mereka hidup bersama di suatu tempat di bawah satu atap dan saling bergantung.

Dia mengatakan bahwa definisi lain adalah bahwa keluarga adalah orang yang paling penting bagi kita, yang akan membuat hati semua orang bahagia selamanya, seseorang selalu Alasan untuk pergi ke sana adalah tempat di mana anggota keluarga dapat mengeluh dan menjadi tempat terbaik untuk menginspirasi orang. Yang paling penting adalah orang dapat menerima seseorang apa adanya. — “Indra Rukman berkata:” Jadi, memilih slogan keluarga Indra akan meringkas saat ini Semua kebutuhan yang ada tercermin dalam situasi organisasi. Ayah tiga tahun mengatakan bahwa keluarga Indra adalah unit HIPMI kecil yang terdiri dari manajer dan anggota, tidak terpisahkan dan tidak terpisahkan satu sama lain. Semua orang berkumpul dan bergantung satu sama lain. Membentuk landasan untuk sinergi, penguatan timbal balik, saling melengkapi, dan timbal balik.

“Tidak ada keluarga yang ditinggalkan, setiap orang memiliki peluang pengembangan yang sama. Para tetua membantu para tetua, dan para tetua juga mendukung para tetua, simbiosis simbiosis. Dalam hal ini, perlu untuk mengatur organisasi yang didasarkan pada perbaikan struktural yang benar dan efektif dan telah membentuk filosofi manajemen elit, yang berarti bahwa mereka yang dianggap mampu akan memiliki peluang. .

Menurut Presiden BPC HIPMI Jakarta Pusat, peluang dan tantangan untuk membangun dan mengembangkan bisnis menjadi semakin kompleks. Namun, wirausahawan selalu optimis dan memiliki kemampuan untuk membaca celah untuk menemukan celah dalam operasi mereka.

“Terima kasih kepada HIPMI, kami dapat menciptakan dan mengembangkan bisnis, karena organisasi yang kami cintai adalah tempat para wirausahawan muda dilatih,” katanya. — Acara ini juga mempertemukan orang-orang antar budaya, seperti: Ketum BPP Gapensi Iskandar Hartawi, Sekretaris Jenderal Gapensi Andi Rukman, Presiden ALFI Yukki Hanafi, 2019 CdM Olahraga Samudera Harry Citizens, General Manager PGI DKI Jakarta Reza Rajasa, Ketum HIPMI Jaya Afifuddin Kalla, Ketua Dewan HIPMI Jaya, Rama Datau, Sekretaris Jenderal BPP HIPMI Bagas Adhadirgha, mantan Sekretaris Jenderal HIPMI Ridwan Mustofa, Direktur Senior HIPMI Herman Heru dan pendahulu PSSI Bendum Irawan Hanafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *