Warga bersaksi bahwa tahanan Polisi Kota Bekasi bergegas ke fasilitas tersebut, sementara kekeringan mencegah Covid-19

Reporter TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar (TRIBUNNEWS.COM, BEKASI BARAT) – berita baru dari kepolisian Bekasi mencapai sebanyak 16 tahanan. Kemarin (20/4/2012). Menurut informasi yang tersebar luas di pesan teks Whatsapp, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.20 waktu Indonesia Barat.

16 tahanan melarikan diri selama intervensi mereka di Irak. Kegiatan agen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun, mereka lolos dari jeruji besi, lolos dari jeruji besi, yang sering digunakan sebagai hambatan untuk mengunjungi tahanan. Waktu para tahanan mengering di bawah sinar matahari.

Para tahanan biasanya di dalam sel selama persalinan, dan setiap kegiatan pengeringan hanya memisahkan sel-sel utama yang terkunci.

Selain itu, video juga menyebarkan jumlah detik untuk berhasil melarikan diri dari tahanan yang ditangkap di daerah perumahan di dekat Kantor Polisi Kota Bekasi.

Vi deodoran telah mengunduh akun Instagram @ bekasi.tertly Dapat dipahami bahwa 3 tahanan dapat melarikan diri, 1 orang ditangkap dan ditembak di kaki, dan 2 orang masih di ruang terbuka, lokasi Jalan Jeruk Raya ditangkap di Perunas 1 Bekasi.

Halaman Selanjutnya >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *