PSBB mulai diimplementasikan, KAI mengurangi waktu pengoperasian kereta api jarak jauh

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Kereta Api Daop 1, Jakarta, Indonesia, menyesuaikan jam operasi kereta jarak jauh yang masuk dan meninggalkan DKI Jakarta.

Penyesuaian ini dimulai dari 10 April hingga 23 April 2020, dan hanya ada 7 kereta jarak jauh yang berangkat dari daerah Daop 1 di Jakarta, waktu operasi telah dipersingkat.

Pejabat humas PT KAI Daop I dari Eva Chairunisa di Jakarta mengatakan bahwa ini sejalan dengan kebijakan pemerintah DKI di Jakarta, yang menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB). : 4 museum terbaik di dunia termasuk Louvre

Baca: Bus transjakarta hanya dapat menampung 40 penumpang selama PSBB

“Kereta jarak jauh di Daop 1 area Jakarta telah berkurang sekitar 80 %, “Kata Eva, Jumat (10 April 2020).

Eva melanjutkan, dan 7 kereta jarak jauh yang masih beroperasi selanjutnya termasuk Stasiun Gambier. Ambil Bandung, Wax Invoice, Surabaya dan 2 kereta lainnya dari Stasiun Pasar Senen dengan tujuan akhir Purwokerto dan Surabaya sebagai tujuan akhir. Eva berkata: “Sehubungan dengan waktu keberangkatan dan kedatangan kereta api di daerah Daop 1 Jakarta, mereka hanya dapat bekerja antara pukul 06:00 dan 18:00 UTC.” Dia melanjutkan: “Pembatasan waktu operasi juga berlaku untuk stasiun Layanan loket hanya dapat dilakukan sebelum jam 16:00 di WIB. “

Berikut adalah 7 kereta jarak jauh yang masih berjalan dari 10 hingga 23 April 2020:

1. KA 44 Argo Parahyangan Excellence (Gambir-Bandung) berangkat pukul WIB 3: 40–2. KA 7030A Argo Parahyangan (Gambir-Kiaracondong) berangkat pada pukul 07:50.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *