Peringatan komunis diadakan di Lapangan Ahmed Yani Kebayoran Lama, Apple Mass Ganyang Alert

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Reza Deni-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Daerah di sekitar Kebayoran Lama di Jakarta selatan penuh dengan organisasi komunitas massa (organisasi massa). Dikenal sebagai “Peringatan Apple” di antara Komunis Yani Kebayoran Lama di Ahmad.

Ketika WIB melakukan pengawasan di tempat pada pukul 12:30 sore, organisasi massa ada di seluruh wilayah dan sekitarnya.

Mereka tampaknya mengenakan barang-barang seperti organisasi massa dan seragam. MUI Mahuid MD menunjukkan bahwa jika seseorang menggantikan Pancasila dengan anggota Partai Komunis dalam UU HIP, sebuah institusi harus dipasang – Baca: Ribuan orang memprotes penolakan DPRD Purwakarta terhadap pemahaman Partai Komunis dan Koordinator Kampanye Aksi HIP, Maman Suryadi mengatakan bahwa jumlah organisasi massa di Apple telah berjumlah ribuan ibu.

– “Mom bersedia, diperkirakan ada sekitar 5.000 peserta dalam peringatan Apple,” kata Mom kepada wartawan, Minggu (7 Juli 2020).

Mengenai penghancuran komunis atas insiden Apple, ibu saya mengatakan bahwa pada awalnya ibunya terus berkata: “Ketika apel itu dipegang, para prajurit membaca teks Pancasila, menyanyikan lagu-lagu Indonesia Raya, dan mendengarkan inspeksi upacara. Kata-kata anggota. “

” Apple telah ditahan dan tidak akan berbicara. “

Sampai berita ini diturunkan, organisasi massa tidak terus berdatangan, dalam domain Ahmad Yani.

Pada saat yang sama, panitia sedang mempersiapkan upacara peringatan Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *