Hanya dalam satu bulan, seorang aktor yang telah mencuri seorang pakar pasar mini ditangkap di 11 lokasi di Gaza

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Resmob Ditreskrimum Polda Cabang Metro Jaya 3 mengungkapkan pencurian oleh serikat pekerja atau pakar pencurian Alfamart.

Dari kasus ini, polisi menangkap dua pelaku, dan tiga lainnya masih buron. Mereka adalah HSS pelaksana (39) dan SN (48). Tiga orang lainnya, PR, I dan S masih buron.

No Half-Heart, total 11 pasar kecil, berhasil diserang oleh plot dalam waktu satu bulan. Dari 11 pasar kecil, 7 berlokasi di DKI Jakarta.

Baca: Pilot memuji staf medis yang berjuang untuk Covid-19

“Jadi, mereka menyelesaikan total 11 kali. 7 dari Jakarta dan 4 dari Jawa Barat,” kata Senin (20/4/2020) ) Polri Yusri Yunus, Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Jakarta, pergi ke Kantor Polisi Jakarta – insiden dimulai ketika konspirasi mulai melanjutkan operasi kejahatannya pada tanggal 29 Maret 2020.

Tersangka PR berkoordinasi dengan HSS untuk mencuri salah satu Alfamarts yang telah dia targetkan sejak lama.

Yusri mengatakan setelah pidato penulis: “Tersangka humas (DPO) meminta tersangka HSS untuk bertanya, ‘Tidak ada cara, dan tersangka HSS menjawab”, dan saya akan memanggil bos (Tersangka Orang S). Departemen transportasi melakukan tes cepat pada pengemudi angkutan umum – beberapa menit kemudian, tersangka HSS memanggil tersangka PR dan memintanya untuk mengambil kendaraan dari perilaku yang salah dari S. ses pulang. Inisialnya adalah I, SN dan HSS.

“Sekitar pukul 1:30 pagi WIB, tersangka menemukan lokasi target di TKP, dan kemudian tersangka memarkir mobilnya di sebelah TKP saat pengintaian dekat TKP. Karena TKP itu masih ada, Banyak tersangka kembali berjalan kaki, jadi sekitar jam 3 pagi pada hari WIB, tersangka kembali ke tempat kejadian dengan diam, ā€¯jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *