Ratusan petinggi PDI Perjuangan menyerahkan diri ke Polres Jakarta Timur, mendesak penangkapan pelaku pembakaran partai.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ratusan kader dan pendukung Partai Demokrat Gulat Indonesia (PDI-P) ingin menandai bendera partai dibakar dengan moncong banteng putih saat melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPR / MPR (24/6/2020).

“Kami meminta pelaku pembakaran segera menangkap bendera PDI Perjuangan sesuai ketentuan yang berlaku kemarin,” kata sekretaris sekretaris, Kamis (25/6/2020). Ekowicaksono, PDI PDI Jakarta Timur cabang, berada di markas Polrestro, Jakarta Timur, seperti dikutip Antara. Mapolrestro-East Jakarta mengendarai sepeda motor dan berjalan-jalan dengan karakteristik pesta. Matraman Raya mengantar konvoi menuju parkiran Mapolrestro Jakarta Timur di Desa Bali Mester, Kecamatan Jatinegara pada pukul 14.00 WIB. WIB .

Ekowicaksono mengatakan, dalam aksi demonstrasi besar-besaran di gedung DPR / MPR pada Rabu, 24 Desember lalu, terjadi jadwal tembak bendera PDI P. Diduga, Aliansi Komunitas Komunisme (ANAK) membakar tanda PDI-P saat demonstrasi.

“Aksi kemarin menyerukan pembangkangan RUU kebijakan ideologi Pancasila, tapi membakar rambu-rambu termasuk PDI-P.” PDI-P DPC Jakarta Timur meminta polisi menangkap semua pelaku yang terlibat dalam operasi itu.

Ekowicaksono menambahkan, pembakaran bendera PDI-P membuat geram pejabat PDIP Perjuangan se-Jabodetabek, dan kejadian itu dilaporkan ke berbagai kepolisian pada waktu yang sama kemarin. Dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *