Jika penumpang tidak diperbolehkan membawa penumpang selama normal baru, Oyol akan berdemonstrasi di Gedung Negara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jika tidak diizinkan mengangkut penumpang selama jam kerja normal baru, pengemudi Ojol bersiap untuk mengadakan demonstrasi di Istana Majelis Negara. -Tidak hanya demonstrasi, pengemudi ojol ini juga dapat mempersiapkan prosedur medis sambil memungkinkan penumpang untuk diangkut. 19 pandemi .

Di bidang transportasi, ojek online adalah satu hal yang harus dilakukan. — Karena dalam pengoperasian taksi motor online, penumpang dan pengemudi perlu berinteraksi secara langsung, dan mereka mudah terkena virus korona. Igun Wicaksono, ketua Biro Aksi Gabungan Dua Putaran Nasional Indonesia, mengatakan partainya telah menyiapkan strategi dan perjanjian kesehatan untuk pengemudi ojek online. Jutaan kendaraan Pemudik-Igun mengatakan bahwa salah satu langkah yang akan diterapkan adalah kebersihan dasar sepeda motor online dan penumpang ojek.

“Sebagai salah satu peraturan kesehatan kami, penumpang didorong untuk membawa earphone pribadi mereka sendiri,” kata Igon di Kompas.com (29 Mei 2020). Dia mengatakan: “Selain itu, standar kebersihan dasar mengharuskan pengemudi untuk memakai sabun antiseptik, pembersih tangan, dan menjaga kebersihan pribadi dan kebersihan pribadi.” — • Pengemudi mengantuk dari mobil Livina benar-benar membatasi Jalan Raya Ragunan Pasar Minggu — -Di masa depan, GARDA masih merancang batasan atau zona untuk membatasi pengemudi dan penumpang taksi. Sepeda motor online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *