19.556 mobil dikembalikan ke rumah mereka oleh polisi, menuntut dipindahkan ke Jakarta

Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM melaporkan – Polisi Metro Jaya melaporkan perilaku kendaraan yang diminta untuk berbalik karena kendaraan tidak kembali ke kampung halamannya sampai 23 hari kemudian. Orang Lebanon dilarang bergerak.

Polisi menindak 19.556 kendaraan secara total.

“Berdasarkan karantina data operasi Ketupat Jaya 2020, total 19.556 kendaraan dikembalikan selama 23 hari,” kata direktur lalu lintas kepolisian 2020 Ketupat Jaya kepada Tribunnews pada hari Minggu. Jakarta, Komisaris Transportasi Sambodo Purnomo Yogo. (17/5/2020) .——————————————————————————————— informasi detail informasi, 6.863 kendaraan diambil dari pintu tol Cikarang Barat dan dikembalikan ke Jakarta? 4.271 kendaraan diambil dari pintu tol Cikupa, dan 8.422 kendaraan diambil dari jalur bebas. Menurut Sambodo, jumlah aksi terus menurun setiap hari. Dia mengatakan bahwa sejak 7 hari yang lalu, jumlah aparat penegak hukum telah menurun. Dia menyimpulkan: “Oleh karena itu, penindasan para pelancong telah berkurang pada minggu sebelum Idul Fitri.”

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Presiden Jokovy menyatakan bahwa dia telah melarang kembali ke China untuk mencegah virus Covid -19. Sebaran.

Chokovi mengkonfirmasi ini dalam pertemuan terbatas pada teleconference hari Selasa (21/4/2020).

“Pada pertemuan hari ini, saya juga akan menunjukkan bahwa kami akan melarang segala sesuatu untuk kembali Rumah, “kata Presiden Jokovy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *