Tangerang akan mulai menerapkan PSBB besok (Sabtu, 18 April): kasus positif Covid-19 mencapai 98

TRIBUNNEWS.COM-Kota Tangerang resmi akan berstatus Pembatasan Sosial Massal (PSBB) pada pukul 00.00 UTC pada Sabtu (18 April 2020). – Identitas PSBB dirancang untuk mengurangi jumlah transmisi Covid-19. Menurut keputusan Guardian Kota Tangerang, Kota Tangerang akan diproses dalam 14 hari ke depan.

Kota Tangerang sendiri memulai PSBB dengan jumlah kasus di daerahnya yang sudah dianggap daerah merah.

Data terbaru di website Pemerintah Kota Tangerang maps.tangerangkota.go. id / corona, jumlah kasus positif yang dikonfirmasi di Kota Tangerang adalah 98.

Informasi terperinci tentang 98 kasus, dimana 17 kasus dinyatakan sembuh, 15 kasus meninggal, dan 60 kasus masih dalam perawatan aktif.

Pemerintah Kota Tangerang juga akan menginisiasi PSBB di bawah pengawasan 505 pasien atau di PDP.

ODP atau pemantauan internal yang tercatat tiga kali lipat dari PDP, yaitu 1493 kasus.

Dalam banyak kasus, orang asimtomatik atau yang disebut OTG juga dicatat, dan jumlah kasus adalah 214.

Mengenai Walikota Tangerang Arief Wismansyah, kembali mengingatkan masyarakat bahwa Tangerang akan mematuhi aturan PSBB untuk tindakan disiplin mulai besok.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat di Tangerang untuk lebih disiplin dan aturan PSBB segera diterapkan,” kata Arief dalam keterangan tertulis, Jumat (17/4/2020) – Arief mengatakan, PSBB sendiri bukan untuk kepentingan sebagian orang atau pihak. — Oleh karena itu, lanjutnya, disiplin dalam penerapan aturan PSBB yang diberlakukan WIB tepat pukul 00.00 malam ini perlu dijaga kedisiplinan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk memberantas pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, itu adalah kepentingan kita bersama. Untuk itu, saya sekali lagi meminta warga mengikuti aturan main,” kata Arif.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “PSBB Tangerang Berlaku Besok Ada 98 Kasus Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *