Dalam persiapan, mekanisme distribusi Bansos tahap kedua DKI Jakarta

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta terkait pengalokasian Presiden kepada Presiden. Mekanisme bantuan sosial dikoordinasikan. Warga terdampak pandemi korona.

Dikatakan bahwa penyaluran bansos tahap pertama hampir merampungkan penyaluran kepada warga Jakarta. — Muhadjir mengaku sudah melakukan komunikasi dan distribusi tahap kedua dengan Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Berkoordinasi dengan Wakil Gubernur. Wakil Gubernur memberikan masukan tentang mekanisme distribusi sinergi tahap kedua antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemprov. Kami akan berdiskusi dengan direktur bisnis. Kementerian Sosial Kemarahan sosial dan politik, “kata Muhadjir dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5/2020). -Membaca: Kasih Sayang Ibu Lama, Ibu Muda Ini Siap Menerima Pajanan Covid-19. Bayinya Positif Corona – Muhadjir menilai penyaluran bansos Presiden, meski langkah awal lancar Lanjutkan, Namun Data Warga Penerima Bansos masih akan ditata kembali sesuai target sebaran

Baca: Viral Video Story Polisi Diduga Selingkuh, Wanita Menggeledah Bayi Bersama di Hotel

“Secara umum penyaluran bansos sangat baik.” Muhadjir mengatakan: “Hanya” berdasarkan hasil asesmen, masih ada beberapa kendala data yang perlu segera diselesaikan dan akan terus ditingkatkan. ”Baca: Perlambatan ekonomi RI, hanya meningkat 2,97% pada triwulan I , Prediksi BI-Sri Mulyani belum terwujud — penyaluran tahap kedua oleh Presiden Benzos diharapkan dimulai pada pekan ketiga Mei-jenis bansos tahap kedua penyaluran berupa blomi.

Masyarakat adat, tetapi pendatang, terutama pekerja tidak tetap, tukang ojek dan pelaku UMKM, pedagang kecil yang tidak bisa dijual akibat dampak dari penerapan PSBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *