Untuk membangunkan warga agar mencegah Covid-19, YBI mendistribusikan tangki air portabel di area GBK

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Yayasan Batik Indonesia (YBI) kembali menyalurkan bantuan berupa mesin pencuci piring portabel sesuai kesepakatan Covid-19. Diharapkan dengan mesin pencuci piring portable Bantuan YBI yang didistribusikan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) ini dapat melatih masyarakat tentang cara mencuci tangan untuk menjaga kesehatannya.

“Ini adalah keprihatinan YBI untuk Indonesia. Terima kasih kepada walikota Jakarta Pusat atas ucapan terima kasihnya. Kami membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di daerah-daerah yang padat, salah satunya di GBK.” Presiden YBI Yanti Airlangga Hartarto Zhou Empat (18/6) mengatakan kepada wartawan di Jakarta bahwa ia mengunjungi sejumlah mesin cuci portabel Yvid Covid-19 di daerah tersebut. GBK dipimpin oleh YBI dan Bayu Meghantara, Walikota Jakarta Pusat.

Yanti Airlangga Hartarto mengatakan bahwa protokol wastafel portabel Covid-19 telah dipasang di beberapa lokasi di area GBK, termasuk di depan pusat perbelanjaan FX Senayan, untuk pejalan kaki.

Baca: Obat tiba-tiba menjadi terkenal Apa penggunaan deksametason dalam profesi medis?

“Untuk segera berusaha memutus rantai distribusi Coven-19, khususnya di DKI Jakarta. YBI menempatkan perjanjian wastafel portabel Covid-19 di depan pusat perbelanjaan FX Senayan, di gerbang naik 5 GBK, masukkan 10 Pintu Masuk Kawasan GBK Jutaan-Istri Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Kesepakatan Stasiun Cuci Portabel Covid-19 bertujuan untuk meningkatkan pentingnya cuci tangan selama pandemi Covid-19. Kesadaran seksual. Masukkan mayat ke dalam kotak

“Perangkat cuci tangan portabel ini adalah salah satu alat paling penting bagi penduduk DKI Jakarta (terutama pejalan kaki) untuk terus mencuci tangan untuk mempertahankan gaya hidup bersih dan mencegah penyebaran Covid. 19. Dia menjelaskan bahwa masyarakat harus belajar untuk mengikuti rekomendasi pemerintah untuk memulai kegiatan dari prosedur kebersihan yang ketat. Terima kasih YBI atas kegiatan kesehatan masyarakatnya. Apalagi bagi warga Jakarta.

“Kami berterima kasih kepada YBI dan berharap Perjanjian Covid-19 Portable Washing Station ini bermanfaat bagi masyarakat yang melewati Senayan dan aktif di GBK.” — Bayu menyampaikan bahwa Covid-19 Portable Washing Agreement yang diberikan YBI dapat memudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya Katakan: “Jaga jarak dan jaga kesehatan.” Bayu Meghantara Center (kanan) menggunakan washtafel portabel protokol Covid-19 YBI untuk didistribusikan di beberapa lokasi di Gelora Bung Karno agar tetap sehat. Satu (GBK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *