Jalan tol Kawang banjir

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak malam Sabtu (22/2/2020), karena hujan lebat di Jakarta, arus lalu lintas di sekitar jalan bawah tanah jalan tol Cawang di Jakarta Timur sementara waktu telah bergeser ke dampak banjir.

Terkait rute transfer Informasi ini didasarkan pada unduhan pada halaman Twitter @ TMCPoldaMetro. Halaman Twitter mengatakan pada hari Minggu (23 Februari 2020): “Ketika lalu lintas berubah, jalan bawah tanah di jalan tol Cawang (stasiun tol Harlem ke jalan tol Priok) telah meningkat dari 60 cm menjadi 100 cm.” Akibatnya, kendaraan dari Harim tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Tanjung Prauk dan lalu lintas tidak akan dialihkan.

Baca: Mawar de Jongh mengaku sebagai Bucin dalam hubungan romantis

Baca: Pencarian korban di tepi sungai masih berlangsung, konvoi akan terjun ke dalam 5 parit pertempuran – karena banjir sangat terendam, disarankan Pengemudi seharusnya tidak melewati terowongan.

Polisi dikirim untuk mengalihkan lalu lintas.

Jakarta (Jakarta) sebanyak 55 warga (RW) menggenangi banjir pagi ini (23/2/2020). -RW banjir di 36 desa di 23 jalan. -M Insaf, kepala pusat data dan informasi Badan Penanggulangan Bencana Jakarta (BPBD) mengatakan: banjir disebabkan oleh curah hujan yang tinggi, Kali Ciliwung meluap, Kali meluap, Sungai Sunter Luapan dan luapan Sungai Semongol – ketinggian dari 55 banjir RW ​​juga bervariasi, mulai dari 5 cm hingga 120 cm. Banjir setinggi 120 sentimeter terjadi di desa Mampang di Jakarta selatan .

Artikel ini diposting di Kompas.com https://megapolitan.kompas.com/read/2020/02/23/07433111/banjir-lun Lalu Lintas Pengaliran Aliran Underpass-Thor Dan Pemeriksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *