Ada sejumlah besar penumpang di stasiun dan mobil, dan jadwal KRL lagi standar

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Dodi Esvandi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Karena pembatasan jam kerja KRL commuter line, kepadatan penumpang akhirnya membuat jam kerja KRL PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) kembali normal. -Dari 3:00 sore pada hari Senin (23/3/2019), waktu perjalanan akan normal.

Sesuai normalisasi jadwal ini, KRL akan mengaktifkan kembali 991 perjalanan setiap hari mulai pukul 04.00 hingga 24.00 WIB.

Ini berlaku untuk 80 stasiun dan semua rute KRL.

Baca: Menurut skema pengaturan MRT, Kereta Api, Transjakarta, dan KRL, transportasi umum Jakarta dibatasi

Baca: Hercules menggunakan truk besar untuk membawa peralatan medis dari Tiongkok

Baca: Goyek Bagaimana mengurangi beban pengemudi Selama wabah korona, menambah pendapatan dan menghentikan simpanan, menambah beban- “Melalui standarisasi jam ini, kami mengimbau pengguna untuk menjaga bisnis perusahaan di rumah, kecuali untuk kegiatan yang sangat serius. Tidak perlu melakukan ini, dan jangan mendesak. ‚ÄĚProgram KRL telah kembali normal dan tidak lagi digunakan untuk perjalanan non-darurat. Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di PT KCI menjelaskan.

Salah satunya adalah membatasi dan mengurangi waktu tempuh KRL, biasanya karena pukul 04: 00-24: 00 dan 06: 00-20: 00 .– –Sayangnya, pembatasan jam operasional dan pengurangan jumlah perjalanan KRL justru menyebabkan konsentrasi stasiun dan stasiun kereta api.Gerbong KRL berpotensi menyebarkan virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *