Menolak hukum komprehensif Cipta Karya, ratusan pekerja lokal di kantor Anies Baswedan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ratusan orang yang mewakili Gerakan Pekerja Jakarta berkumpul di depan kantor Gubernur Anies Baswedan dari Balaikota DKI Selatan, Jalan Medan Independent Newspaper, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020) siang .– Aliansi para pekerja DKI ini Termasuk Federasi Metallurgis Elektronik dan Federasi Pekerja Indonesia (SP LEM SI), Federasi Semua Serikat Pekerja Indonesia (KSBSI), Federasi Industri Serikat Pekerja (FSPI), Majelis Umum Federasi Serikat Pekerja Indonesia (KASBI) dan Federasi Serikat Pekerja. Ahli metalurgi Indonesia (FSPMI) .—

Mereka menyerukan pembatalan hukum komprehensif Cipta Karya yang saat ini dirancang oleh pemerintah pusat.

Membaca: Demam berdarah di Tangerang selatan harus berusia 87 tahun. Zat kimia untuk perlindungan lingkungan – Alasan untuk mengajukan gugatan dengan Kantor Gubernur DKI adalah untuk mengundang Pemerintah Provinsi DKI untuk menghubungkan keinginannya dengan Pemerintah Pusat.

Salah satu dari 20 perwakilan yang mewakili para pengunjuk rasa dapat memasuki balai kota untuk berdiskusi dengan para pejabat pemerintah provinsi DKI di Jakarta.

Oleh karena itu, diharapkan Anies akan maju dengan mengejar pemerintah pusat. Setelah tiba, gubernur telah berjanji untuk menyampaikan keinginan kami kepada pemerintah pusat. Seorang perwakilan pekerja mengatakan di tempat: “Semua keinginan kami untuk menolak undang-undang komprehensif Jakarta telah disetujui oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.”

Segera setelah itu, kepala Kantor Kerajinan Tangan – Kantor Imigrasi dan Pekerjaan Jakarta (Kadisnakertrans) Andrei · Andri Yansyah juga naik mobil komandan — di depan ratusan pekerja, dia sekali lagi menegaskan bahwa Gubernur Anies Baswedan telah memberikan kontribusi untuk kesejahteraan pekerja di Jakarta berniat untuk. “Annis sangat peduli dengan kesejahteraan pekerja, dan rencana yang kita diskusikan bersama membuktikan ini,” kata Andri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *