Polisi melapor ke polisi karena dicurigai menganiaya anak-anak mereka

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mabes Polri membenarkan bahwa Kombos Rahmat Widodo telah dilaporkan ke polisi oleh putranya atas dugaan pelecehan.

Dalam hal ini, Rahmat juga melaporkan kepada anaknya. Kapolri dan Irjen Argo Yuwono membenarkan bahwa Mabes Polri dan putranya melapor ke polisi.

Karena ada dua laporan berbeda, pihaknya kini melapor ke Polres Jakarta Utara. – “Laporan KDRT atau KDRT akhirnya ditarik. Lapor ke Polres Jakarta Utara,” kata Argo di Jakarta, Minggu (26 Juli 2020).

Bacaan: Sekolah Menelusuri Tingkah Laku Siswa, dan Anak-anak Padang Banrang Hati Menganiaya Ibu Hamil-Terjadi Peristiwa L Jumat lalu (24/7/2020).

Argo mengatakan bahwa saat ini putra Kombes, Rachmat A urellia Renatha, mencegah ayahnya menarik keponakan kecilnya. .

Katanya si anak melakukan ini dengan menggigit tangan Combs. Rachmat melepaskan jejak ayahnya. Kemudian putranya melihat dan membela keponakannya agar ayahnya tidak menggigitnya dalam usahanya untuk membebaskannya, jangan sampai ayahnya menyeretnya ke bawah. “

— Compis Lakmat tidak membiarkan keponakannya pergi, melainkan menampar wajah anaknya. –Kesokan harinya, Aurelia dan ibunya melapor Kasus ini. Kekerasan terhadap polisi.

Di sisi lain, Argo mengatakan Kombes Rachmat juga melaporkan hal tersebut ke polisi karena tidak setuju untuk diambil oleh putranya. Gigitan. Ia menyimpulkan, sang ayah langsung menampar anaknya. Keesokan harinya, Sabtu, ibu dan anak tersebut melapor ke Polsek Kailapa Gading. Lalu, sang ayah (Kombes Rachmat, red) melapor ke Polres Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *