Menurut laporan, seorang pria misterius memotret seorang bocah lelaki berusia enam tahun, dia merasa lelah dan sakit

Warga TRIBUNNEWS.COM-Bekasi, bocah lelaki yang mengenakan surat K (6) diduga diserang oleh orang asing. , Bekasi Selatan, Rabu lalu (10/06/2020) .

Setelah kembali ke rumah, K memberi tahu saya bahwa ketika dia mengirim makanan ke rumah neneknya, dia bertemu dengan orang asing dan diundang untuk Rumah. “Wanita itu mengatakan kepada saya bahwa dia telah pergi dengan Om (memanggil pria K yang bertemu dengannya.) Dia pergi ke Kranji di Perunas 1. Kemudian K mengatakan dia pergi ke rumah pamannya,” kata MS pada hari Jumat (06) / 19) Mengatakan ketika menghubunginya. / 2020).

MS mengatakan bahwa ketika dia kembali ke rumah pada Rabu malam, dia terus mengeluh kesakitan dan kelelahan.

Bahkan wajahnya tidak seceria biasanya.

Sangat khawatir .

Akhirnya, pada hari Kamis (11 Juni 2020), MS segera mengundang anaknya ke pusat medis tidak jauh dari rumah.

Baca: 6 tahun menjadi korban kekerasan terhadap ayahnya, ibu korban mengungkapkan cerita setelah menceritakan kisah korban

Baca: kekerasan ABG terhadap 2 pria terhadap anak perempuan Kronologi: Meraih dan menyeret mulut, hanya dikenal selama tiga hari

Membaca: Mengikuti kisah korban, anak tirinya mengungkapkan pengalaman berhubungan seks dengan tetangga yang hamil – setelah pemeriksaan dokter, anak itu diduga memiliki Dia berkata: “Ini bukan lagi pelecehan seksual, dokter sudah mengatakannya. Saya langsung kaget,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *