Misteri kematian Judy belum terungkap, dan penghapusan kaset CCTV telah menjadi batasan polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kasat Reskrim Polri AKBP Mochammad Irwan Susanto di Jakarta Selatan mengatakan bahwa polisi menemui banyak kendala dalam mengungkap kematian editor Metro TV Yodi Prabowo. Rekaman video dan rekaman video CCTV yang dihapus, mayat Jodie ditemukan.

“Gambar CCTV tidak jelas. Karena tidak jelas, kami meminta laboratorium untuk menyediakan alat khusus untuk membantu kami melihat lebih mudah. ​​Jenis mobilnya, plat, dll. Mungkin Irwan menambahkan bahwa tubuh Yodi Prabowo ditemukan di dekat lokasi Salah satu kamera CCTVnya telah dihapus — “” Jika kita berada di tempat kejadian, informasi terbaru (CCTV) telah dihapus karena telah diliput (video lain). Dia mengatakan bahwa mereka sangat dekat dengan tempat kejadian perkara Itu telah dihapus, tetapi kami mencoba untuk mengekspos masalah ini.

Baca: Editor Metro TV Yodi Prabowo memprediksikan bahwa pacarnya memberi K untuk memberikan kesaksian palsu – Selama penyelidikan, Irwan mengakui bahwa meskipun ada penyebaran Dua anjing K-9 disingkirkan, tetapi masih sulit bagi polisi untuk melacak jejak para pelaku yang dituduh di TKP (TKP) .Untuk mendukung ini, masih ada jejak-jejak pelaku di tempat kejadian yang belum selesai dan masih menjadi subjek penelitian forensik.

Tubuh Yordi ditemukan di tepi jalan tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta, pada hari Jumat pekan lalu, tiga anak sedang bermain layang-layang

Di TKP, polisi menemukan Saya membeli dompet dengan KTP, NPWP, kartu bank, Honda Beat putih, nomor B 6750 WHC, STNK dari tiga korban, Rp40.000, helm, jaket dan tas- Baca: “Our Mystery” Metro TV Death Editor-in-Chief Yodi Prabowo: Pengakuan tercinta di lokasi pembunuhan-Yodi ditusuk di tubuh. Sebuah pisau juga ditemukan di dekat tubuhnya. ——

— ——————————————————————————————————————— Pencarian mencari anjing K-9 dari Caddy dog ​​menyedot bukti seperti membawa pakaian dan pisau Didi adalah hasil dari mencari anjing K-9 Jodi — sekarang mengungkapkan kematian Udi Kasus ini telah berlangsung lebih dari seminggu. Namun, misteri kematian Judy belum terungkap. (Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo) -Artikel ini disiarkan di Kompas.com, dengan judul “Rintangan Polisi Mengungkap Kasus Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo: Rekaman CCTV dekat TKP telah dihapus”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *