Video viral Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Dangdangtan

TRIBUNNEWS.COM-Kolonel Kakesdam Jaya CKM Donny Guntur memaparkan video kejadian Dangdangtan di RS Gawat Darurat Covid-19 Kemayoran tempat virus itu menyebar. -Donny membenarkan bahwa video tersebut disiarkan di rumah sakit darurat Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran.

Dia mengatakan bahwa acara ini adalah upacara perpisahan bagi banyak pejabat dan dokter yang telah bertugas sejak operasi pertama rumah sakit tersebut.

Donny mengatakan, acara tersebut digelar pada Sabtu (27/6/2020) sore. – “Tujuan dari acara ini adalah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pejabat dan dokter rumah sakit darurat Wismar Atlet.”

“Orang-orang yang telah berada di kantor selama beberapa bulan sejak operasi rumah sakit darurat.” – — “Acara akan berlangsung pada sore hari tanggal 27 Juni 2020 (Sabtu).”

“Memang, sesuatu yang sederhana terjadi secara internal,” konfirmasi Downey, Senin (29 Juni 2020) Kata. Pesta Kampus Penje Lasan-Bacaan: Hasil Tes Usap Positif, Dr Soekarno Kasmoeri Jadi Dokter ke-39 Yang Meninggal Akibat Pandemi Corona-Bacaan: Mengancam Reorganisasi dalam Pandemi Corona, Jokowi Angkat tangan: Kalau tidak merasakannya,

Donny pernah mengatakan bahwa tempat kegiatan ini telah diatur sesuai dengan ketentuan kebersihan. — Donny mengatakan, perjanjian kesehatan itu artinya pembatasan peserta dan penggunaan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *