Anies Baswedan (Anies Baswedan) menutup sekolah: ujian nasional ditunda, menggunakan metode jarak

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk menutup semua sekolah di DKI Jakarta untuk mencegah penyebaran virus korona (covid-19).

Anies mengungkapkan pernyataan ini pada Sabtu (14/03/2020). ), yang dapat dilakukan di balai kota melalui siaran langsung stasiun TV Kompas.

Menurut Anies Baswedan, penutupan ini akan berlaku dalam 14 hari dari tanggal yang ditentukan.

“Anak-anak, mereka tidak terinfeksi sangat serius dengan 19, tetapi mereka adalah orang dewasa” penjaga (penyebar) dari satu orang dewasa “. Oleh karena itu, bahkan jika mereka tidak terinfeksi, mereka dapat Itu menyebar dari satu orang ke orang lain, “Anis menjelaskan pada konferensi pers di balai kota.

Baca: Berita terbaru: Antonina mengharapkan bahwa Anis akan memiliki 2 minggu waktu liburan– -Baca: Berita Terobosan Anies Baswedan memecat sekolah selama dua minggu karena wabah virus korona

Baca: Gubernur Anies meminta warga untuk tetap diam dan Jakarta tidak akan berhenti bekerja- “kegiatan belajar mengajar selalu melibatkan orang dewasa yang dapat bergerak, sehingga dimungkinkan untuk meningkatkan intensitas pertemuan dengan orang dewasa.”

” Menurut keputusan ini, Dinas Pendidikan Jakarta akan menyiapkan materi pembelajaran jarak jauh Allhamdulillah, karena kami telah mengantisipasi bahwa Anies Baswedan berkata, “Tuhan berkeinginan untuk mempertahankan situasi ini untuk waktu yang lama dan hari yang terorganisir. “Anies menyatakan bahwa dia telah menyiapkan semua bahan pembelajaran jarak jauh yang akan digunakan pada Senin (16/3/2020) .

Baca: Daftar positif wilayah DKI Jakarta Anies Baswedan yang terpapar virus Corona: hampir semua – Sebagai hasil dari penutupan sekolah ini, Anies Baswedan juga memutuskan untuk menunda ujian nasional.

“Untuk peserta ujian nasional dan ujian sekolah, kami juga memutuskan untuk menunda itu. “Kata Anis. – (Tribunnews.com/ Siti Nurjannah Wulandari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *