Pria misterius yang difoto CCTV itu diduga melakukan pelecehan terhadap seorang bocah 6 tahun. Korban mengaku lelah dan sakit.

TRIBUNNEWS.COM-Bocah bernama K (6), warga Bekasi, diduga dipukul oleh orang tak dikenal. , Rabu (10/6/2020) kemarin di kawasan Kayuringin Bekasi Selatan tak jauh dari rumah.

Setelah pulang ke rumah, K mengatakan bahwa dia bertemu dengan orang asing saat mengantarkan makanan ke rumah neneknya dan diajak ke sebuah rumah.

“Dia bilang padaku, ‘Dia pergi dengan Om (K adalah panggilan anak laki-laki yang dia temui). Dia pergi ke Kranji di Perumnas 1. Lalu K bilang dia pergi ke rumah pamannya,” MS Zhou Lima (19/6/2020) kata saat dihubungi. Mengeluh sakit dan lelah.

Bahkan wajahnya tidak seceria biasanya. –Ini membuatnya sangat khawatir.

Akhirnya pada hari Kamis (11 Juni 2020), MS langsung membawa anak tersebut. Puskesmas tidak jauh dari rumah.

Baca: Setelah Korban Dianiaya oleh Ayahnya, Ayahnya Dianiaya Secara Seksual selama 6 Tahun. — Bacaan: Linimasa Penganiayaan 2 Laki-Laki Terhadap Gadis ABG: Mulut Dimasukkan, Hanya Tiga Hari Untuk Tahu — Bacaan: Setelah Korban Berbicara dengan Tetangga Yang Hamil, Kasus Seks Anak Tiri Terungkap. Setelah diperiksa dokter, anak itu diduga dipukul. Saya langsung kaget, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *