Mengungkapkan keterampilan membunuh dan keberanian Samsul, mereka membunuh pasangan jenis ini, para aktor takut pada para korban

TRIBUNNEWS.COM-mengungkapkan strategi dan keberanian Samsul Bahri (22 tahun) untuk membunuh pasangan sesama jenis di Cililitan, Jakarta Timur.

Setelah pemuda itu terbunuh, dia ditangkap oleh tentara Satreskrim Polrestro Jakarta Is. -Seksual pasangan, Minnesota (26). -Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan Departemen Investigasi Kriminal menyatakan bahwa tersangka, Samsul (22), ditangkap beberapa jam setelah mayat MN ditemukan pukul 22:00 pada hari Kamis (19/3/2020). WIB.

Meskipun dia tidak mengungkapkan prosedur penangkapan, hasil sementara Samsul masih dicatat sebagai penduduk Jakarta Timur, mengakui tindakannya. “” Dia mengakui bahwa dia telah membunuh korban. Pengakuannya membuatnya tidak mau berbicara, “kata Dicky kepada Kramat Jati di Jakarta timur, Sabtu (2020/3/21). MN menemukan bahwa Samsul berkomunikasi dengan wanita. — – “Tersangka sedang berbicara dengan seorang wanita setelah berhubungan seks homoseksual. Korban cemburu dan kemudian meraih ponsel tersangka, “kata Arie, Senin (23/3/2020) di Mapolrestro di Jakarta Timur.

Burning Jealousy, Minnesota, adalah anggota Cililitan Wholesale Center (PGC) Toko pegawai juga memblokir nomor telepon wanita tersebut.

Penyelidik Satreskrim Polrestro dari Jakarta Timur mengatakan bahwa Samsur juga mengklaim bahwa ia diancam oleh postur tubuh MN yang lebih besar. Jadi pelaku sangat marah. Tapi karena korban adalah mayat besar, pelaku tidak berani, “katanya.

Halaman berikutnya >>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *