Bagikan momen epidemi para pengemudi Ojol, pengemudi Angkot, dan tunawisma dari kelompok WA

Virus TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Corona atau Covid-19 tidak hanya akan menyerang tubuh manusia. Bahkan di ambang resesi, ekonomi global sedang melambat. Di balik semua ini, solidaritas komunitas terus meningkat untuk membantu orang yang terinfeksi oleh virus korona.

Pasukan instalasi dan grup Whatsapp, ibu dari daerah perumahan Griya Lembah Depok, dengan sepenuh hati membantu orang lain yang sangat terinfeksi oleh virus korona.

Baca: Raffi Ahmad memiliki vitamin C dan menyuntikkan 75 staf di daerah hunian mewahnya

Baca: Menjalankan pengobatan regional epilepsi regional Jokowi: Jangan lakukan sendiri – undang grup WA di WA untuk membagikan resep ini di area RT dan RW tempat mereka tinggal. —————————————————————————————————————————— Tentang mengenai situasi dan kondisi saat ini? Banyak saudara dan saudari kita yang membutuhkan bantuan makanan, dll. Atas inisiatif ibu, saya bermaksud untuk mengundang para wanita dan pria untuk berbagi Rs 12.000 / dengan sedikit bantuan, dengan harapan dapat membebaskan saudara dan saudari kita. Beban, seperti memungut sampah, keamanan, petugas parkir, pengemudi mobil, dll. “Mereka berbagi undangan dalam kelompok Australia Barat. Minat warga untuk memberikan kontribusi terbesar sangat penting. Bahkan jika jumlahnya tidak besar, peningkatan donasi penduduk dapat mengumpulkan 200 kotak beras.

Beberapa orang menyumbangkan 10 kotak, 5 kotak hingga ratusan ribu rupee.

Baca: Apa rencana darurat sipil Jokowi untuk lawan Corona? Hasilnya adalah sekotak nasi, lauk dan sayuran, dan segelas air mineral.

Leni Suniwati, seorang ibu yang aktif menyumbang, mengatakan bahwa untuk membantu pemasok makanan yang penjualannya menurun karena korona, para ibu memesan makanan dari pedagang.

“Minggu lalu, kami membeli ayam goreng dan nasi hari ini. Kami membeli nasi Padang seharga Rs 12.000,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *