Setelah persidangan Anies Baswedan hari ini, hakim akan memutuskan apakah akan menerima atau menolak

TRIBUNNEWS.COM – Hari ini akan diadakan lagi pada Selasa (10/3/2020), atau sekelompok korban banjir Jakarta 2020 yang melanda Gubernur DKI Anies Baswedan. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Azas Tigor Nainggolan, tim promosi banjir 2020 di Jakarta, mengungkapkan agenda pertemuan kali ini. Dia mengatakan kepada Tribunnews, Selasa (10 Maret 2020): “Agendanya adalah apakah aksi kelas akan diterima dalam banjir di Jakarta pada tahun 2020.” Bacaan: Dua wakil gubernur DKI mengajukan persyaratan manajemen nominasi kepada Anies Baswedan – persidangan dimulai pukul 10:00 pagi WIB.

“” Jika klaim kami diterima sebagai tindakan kelas, proses pengadilan akan dilanjutkan dengan proses pemberitahuan, “kata Tigor.

Proses pemberitahuan disebut Tigor, yang didasarkan pada tingkat partisipasi korban Serangkaian review banjir Jakarta terkait dengan penggugat terhadap gubernur Jakarta Anies Baswedan Jakarta Anies Baswedan. Mereka yang berada di luar korban banjir yang tidak ingin berpartisipasi sebagai penggugat dalam aksi kelas banjir Jakarta 2020, “jelasnya. Relief-Sebelumnya, persidangan diadakan Selasa lalu (3 Maret 2020) setelah ditunda minggu lalu.

Tigor merasa lega bahwa penggugat telah berpartisipasi dalam seluruh persidangan. 03/03/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *