Anak yang sakit, yang bergantung pada peziarah Yuri, yang akhirnya meninggal, belum makan selama dua hari, dan tersumbat oleh air.

TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu bernama Yuli (43 tahun) bernafas untuk terakhir kalinya setelah kelaparan. -Yuli wafat pada hari Senin, 20 April 2020. -Sebelumnya, ada video viral menyebarkan video yang berisi peziarah Seri, warga Banten Serang. , Sini. —Dalam video itu, ibu empat anak itu mengakui bahwa keluarganya kelaparan.

Suami Yu Lihe yang hanya bekerja sebagai pemulung tidak mampu makan. -Dia, suami dan anak-anaknya, bahkan anak-anak, tidak makan selama dua hari.

• Apakah Anda ingat seorang ibu yang terinfeksi virus yang menangis selama dua hari tanpa makan syok korona? Diduga kelaparan sampai mati.

• Melahirkan anak kembar, ibu aktif Corona sudah mati, mengeluh bahwa hidup ini singkat, dan salah satu anaknya juga mati

Bahkan untuk memberi makan perutnya, Yuli dan keluarganya hanya bisa minum air. -The video tiba-tiba menemukan bahwa Yuli mengandung virus curhatan.

Tapi setelah beberapa hari kelaparan, Yuli meninggal. -Ikuti isi curhatan dan fakta-fakta terkait kematian Yuri yang telah kelaparan selama dua hari. Halaman -Next =====>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *