Celurit, yang membawa pemuda Cengkareng, ditangkap oleh polisi

Sebuah laporan oleh reporter TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja di dekat Kapuk Bongkaran di Cengkareng, Jakarta Barat ditemukan membawa sabit.

Remaja dengan inisial AA (15) Bhabinkamtibmas Kapuk diarahkan ke markas polisi Cengkareng untuk diproses lebih lanjut. -Chief Khoiri dari Departemen Kepolisian Cengkareng mengatakan bahwa para remaja ini dilindungi oleh anggotanya selama patroli rutin pada hari Minggu (10 Mei 2020).

Bacaan: Tawuran Manggarai dari Zwembath, bos yang dilindungi oleh polisi, ini adalah laporan aksi-Membaca: Dalam pertempuran pemuda di Makassar, satu dipengaruhi oleh busur dan anak panah, dan yang lainnya dilempar batu Dampak dari – “Ketika dia melihat sekelompok remaja berkumpul di dekat pembongkaran Kapuk, para anggota datang untuk mencari dan menemukan bahwa salah satu dari mereka membawa sabit,” kata Khoiri segera setelah dikonfirmasi.

Bacaan: Polisi singkat remaja di Temporang, Semarang, selama Korona Pandemi, Tawuran dari Reck — Khoiri mengatakan bahwa ia akan terus berpatroli untuk meminimalkan kejahatan di daerah Cengkareng. Kebetulan di daerah Rawa Buaya, di mana lima remaja yang berpartisipasi dalam bagar rres juga dilindungi, Tribunjakarta.com dikatakan sedang bertempur.Pemburu gadis dari brigade polisi di Jakarta Barat membawa senjata tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *