Aksi wanita mengejar petunjuk mematikan perampok Bercelit, Victime terbunuh setelah menabrak aktor di sepeda motor

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Senin (27/4/2020) Muthia Nabila mengejar dua pencuri di Jakarta Roa Malaka Utara, Roa Malaka, Tambo La, tindakan Jakarta Barat menjadi sedih .

Wanita La 23 tahun meninggal karena dia ingin menghentikan dua pencuri yang merampok ponselnya melarikan diri ketika kepalanya menabrak jalan.

Audide S Latuheru, Kepala Kepolisian Metropolitan Jakarta Barat, mengatakan insiden itu bermula ketika korban Muthia Nabila mengendarai sepeda motor.

Membaca: Pasukan Berau bersorak-sorai dan berdebat dengan teman-teman, ternyata tujuan penyerang itu salah

Kemudian, korban diikuti oleh dua lelaki mengendarai sepeda motor.

Dalam perjalanan, pria itu meretas sepeda motor korban dan mengambil ponsel dan meletakkannya di dashboard di depan sepeda motor korban. — Jangan terima barang curian, Muthia mengejar sepeda motor dengan sepeda motor

Baca: Pemerintah mengatakan kepatuhan masyarakat adalah kunci untuk mengendalikan Covid-19 di Indonesia

Ruckless Capital Setelah berhasil melampaui sepeda motor curian, wanita cantik itu menghancurkan sepeda motor itu dalam sebuah rebutan sepeda motor. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— “Dua sepeda motor akhirnya jatuh. Tetapi ketika kepala korban jatuh, itu menghantam jalan dan berdarah,” Audi di konferensi pers Instagram @Polres_Jakbar Selasa (5/5/2020) Mengatakan. Saat itu, helm yang dikenakan oleh korban memang tidak diamankan dengan tali. — Baca: Kisah dua atlet naturalisasi Indonesia yang bertobat dan bertobat sesuai Islam

Karena itu, ketika helm jatuh, helm lepas landas dan kepala korban menabrak trotoar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *