MIIT Toronto, Kanada-Judul Konsultasi Konsultasi Penelitian Koperasi Hijrah

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang masih penting telah memaksa orang untuk terbiasa melakukan bisnis di rumah, dimulai dengan belajar, bekerja, beribadah, dan kegiatan ibu rumah tangga jangka panjang.

Momentum semacam ini jelas merupakan hal baru dan perlu segera disesuaikan (normal baru) sehingga kehidupan kita dan lingkungan sekitar berada dalam keadaan yang kondusif untuk interaksi.

Dalam konteks ini, Asosiasi Islam Toronto, Kanada (MIIT) dan Musawarah Study bersama-sama menyelenggarakan acara peringatan untuk pertama kalinya.

Membaca: ICM Rumah Sakit Pulau Galang merawat 434 Covid-19 pasien, yang sebagian besar adalah penduduk Batam

Mengadakan pembicaraan tentang “Hijrah: Inspirasi” dengan dua seniman, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar , Makna dan Visi “dialog, Arie Untung-Fenita Arie dan Adrian Maulana-Dessy Ilsanty .

Konferensi hiburan akan diselesaikan oleh Umaru Takaeda, dan kesimpulan dari penelitian ini akan diselesaikan oleh Imam Mohamad Joban. — Acara ini akan diadakan pada pukul 20:00 pada tanggal 18 Juli 2020 (Sabtu) WIB akan disiarkan dan diperbesar secara real-time melalui saluran media sosial Facebook Social MIAL (Masyarakat Islam Indonesia di Toronto dan sekitarnya). Agung Prawasono, ketua cabang Toronto dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (17/7/2020): “Ini terus berlanjut.” Talkshow ini sangat antusias karena dapat meningkatkan ukhuwah.

“Pada saat yang sama, sumber energi baru mendorong kita untuk bersemangat menyebarkan kebaikan”, tambah Sekretaris Dimas Seto. Penelitian Muswala Umum.

Kementerian Industri dan Teknologi Informasi Toronto, Kanada adalah organisasi sosial berbasis agama Islam.

Manajemen bersifat sukarela dan sebagian besar anggotanya tinggal di Toronto, Kanada.

Organisasi ini secara teratur menyelenggarakan kegiatan-kegiatan Islam, termasuk belajar, acara bincang-bincang, seminar, konferensi, kegiatan untuk mengembangkan iman dan kesalehan. Hanya berlaku untuk ekspatriat Indonesia di Kanada, tetapi juga untuk orang-orang di berbagai negara / wilayah melalui media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *