Ketika Idul Fitri mendekat, puluhan rumah di Padmangen dibakar

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kebakaran terjadi di Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (22 Mei 2020).

– Di “Si Jago Merah”, Jalan Budi Mulia Raya, RT 14 / RW 12, Kelurahan Pademangan Barat membakar puluhan rumah.

Baca: Dua Kakek di Pertarungan Sidoarjo, Rahasia Mati Mati-Kebakaran Jelang Puasa. – Kepala Biro Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan dia menerima informasi tentang kebakaran itu. Sore ini. Rahmat mengatakan pada hari Jumat (22 Mei 2020): “Kami menerima informasi tentang kebakaran pada pukul 17:43 waktu Indonesia Barat.”

Setelah mendapatkan informasi, ia segera mengerahkan 14 truk pemadam kebakaran Berada di sana untuk memadamkan api. Dia melanjutkan: “14 unit tiba di lokasi, termasuk 8 unit pompa dan 6 unit pendukung.” Setelah kejadian itu, area yang terbakar mencapai beberapa ribu meter persegi, dengan ukuran 75 x 35 meter. Akibatnya, rumah-rumah dari banyak penduduk lokal terbakar.

Baca: Keputusan Pemerintah Kota Bekasi berbeda dari pusat, yang memungkinkan jemaah Idul Fitri untuk berdoa- “Area yang terbakar adalah 2.625 meter persegi dan jumlah objek adalah 50 rumah,” kata Rahmat. Proses larangan WIB pada jam 8:30 malam. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut .

Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan judul: Diantara Warga Sebelum Puasa, Pademangan Bakar 50 Rumah Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *