Ahmad Riza Patria mengaku tak memiliki persiapan khusus menjelang pemilihan Letnan Gubernur Partai Demokrat (DKI).

Laporan reporter Tribunnews.com Reza Deni

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan, tidak ada persiapan khusus menjelang pemilihan Wakil Gubernur DKI yang akan digelar DPRD DKI pada Jumat (27 /). 3/2020) Menurut Riza, siapa pun yang terpilih harus segera mengemban tugas membantu Gubernur Anies Baswedan. Idul Fitri dan lainnya, “kata Riza kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2020).

Politikus asal Gerindra ini mengatakan, masalah virus corona di Jakarta semakin meningkat. Serius Baca: Fraksi PAN Usulkan DPRD DKI Perlu Alokasikan Dana Bantuan Korona – Menurutnya, ini juga dianggap sebagai tugas pokok setiap Cawagub saat menjabat. Meningkat, Gampang-Biar Kita Saya berharap dengan hadirnya letnan gubernur dapat membantu Anda dalam menangani kasus korona dan melaksanakan rencana lain ke depannya, “kata dia.

Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna Panitia Ketiga WIB pukul 13.00 pada Jumat (27/3) untuk memilih wakil gubernur. Ia mengatakan, kehadiran Iwan Bule di rumah kontraktor Jerry Lo saat uji coba corona tidak etis. Keputusan itu diambil karena sebagian besar fraksi sepakat untuk menunda babak final dalam waktu yang lama. Wakil Ketua Panitia Pemilihan Wakil Gubernur DKI Basri Baco (Basri Baco) mengatakan dalam konfirmasinya, Rabu (25/3/2020): “Ini dibuat atas permintaan mayoritas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *