Mengaku mendampingi saat buang air kecil, pelaku diungkap sebagai percobaan pembunuhan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-A (30 tahun) mencoba membunuh temannya RAS (24 tahun) di Kampung Rawabanteng, Kabupaten Bekasi pada Kamis (2/4/2020) dan Kamis (2/4/2020).

Dia berpura-pura ditemani kencing dan mencekik temannya.

Namun, kejadian tersebut membuat frustasi karena korban melawan dan langsung berteriak minta tolong dan didengar oleh orang di sekitarnya. Pelaku meminta korban untuk menemaninya ke rumah seorang kerabat di Grand Wisata. — “Sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku menelepon korban dan meminta korban untuk bertemu di lampu merah Cibitung. Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, korban menemui pelaku.” . Pol Yusri Yunus, Public Relation Manager Polda Metro Jaya, memberikan penghormatan kepada tim media (4 Maret 2020). Baca: Dua kurir dari perusahaan jasa terbesar Jepang terjangkit Covid-19. Dalam pertemuan itu, korban tak mencurigai temannya. Korban kemudian meninggalkan sepeda motor yang dibawa oleh penulis.

Dalam perjalanan, penulis menghentikan mobilnya dengan alasan ingin buang air kecil.

Karena kegelapan, penulis meminta korban untuk menemaninya buang air kecil di semak-semak yang sepi.

“Saat itu penyerang memanggil korban untuk meminta ditemani karena takut dan gelap. Ditemani pelaku, setelah kencing, pelaku mengajak korban untuk ngobrol. Setelah mendadak ngobrol, korban langsung berdiri Dorong pelaku menjauh lalu cekik leher korban. Hal itu membuat korban tercekik, ”kata Yusri. “Saat ini korban berdebat. Kemudian, dia berteriak minta tolong, dan warga sekitar mendengar seruan tolong lewat jalan ini.

“ Kesimpulannya, setelah TKP, saksi langsung menangkap pelaku. Kemudian, korban dan pelaku dibawa ke Kantor Desa Cibuntu dan diserahkan ke Polsek Cikarang Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Dia menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *