Serangan kedua pada “Dark Journey” dapat dikenakan hukuman pidana dan denda 100 juta rupee

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sambodo Purnomo Yogo, kepala petugas lalu lintas Kepolisian Kota Jakarta (Kombus), mengenakan denda yang lebih berat pada perjalanan ilegal, dan mereka sekali lagi ditemukan membawa pemilik rumah kembali ke kota mereka. Salah satunya adalah sanksi pidana. – Sebelumnya, Pasal 308 UU No. 22 tahun 2009 melibatkan lalu lintas dan transportasi jalan yang terjebak dalam perjalanan ilegal yang masih memungkinkan transportasi penumpang. Dalam artikel ini, pengemudi dapat dijatuhi hukuman pidana hingga 2 bulan atau denda hingga Rp 500.000. Sambodo mengatakan bahwa nanti, pengemudi dapat dituntut berdasarkan Pasal 93 hukum. No. 6 tahun 2018 tentang kerusakan kesehatan. Denda terberat dalam artikel itu adalah denda 100 juta rupee dan satu tahun penjara.

“Jika Anda ditangkap lagi, Anda akan menggunakan barang yang lebih berat. Kami hanya dapat membawa barang yang berkaitan dengan perilaku tidak etis atau hukum pidana yang sehat dalam Pasal 93 Keputusan No. 6 Tahun 2018,” kata Sambodo kepada Universitas Jakarta. Markas Besar Kepolisian Metropolitan Senin (11/5/2020) .

Baca: Covid-19, Tradisi Homecoming Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Changé: Bukan Keluarga yang Terhormat Ga – Sambodo juga memastikan bahwa partainya terus menguat di Patroli di media sosial atau media sosial memetakan jalan rute yang dilalui oleh operator, yang biasanya dilakukan oleh operator. Dia berkata: “Karena itu, kami telah melakukan penyelidikan sehingga kami dapat memetakan rute normal yang dilalui tikus.”

Dia berharap bahwa masyarakat akan mematuhi saran pemerintah dan tidak pulang. ———— Ini untuk mencegah penyebaran virus korona, sehingga membuatnya menyebar lebih luas di daerah tersebut. —————— “Perilaku ini membenarkan bahwa saudara-saudara kembali dari pemerintah. Dia menyimpulkan,” Jelas, kami bersikeras bahwa kembali ke Tiongkok masih dilarang. “——Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, polisi daerah Xindu Jaya menangkapnya. Sebanyak 202 kendaraan perjalanan ilegal bertekad untuk mengantar warga kembali ke kota asalnya.Jumlah ini merupakan akumulasi litigasi dalam tiga hari terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *