Dibandingkan dengan Sutiyoso, Ferdinand Hutahaean menyebutkan pemikiran pagan Baswedan, itu sebabnya

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan Gubernur Anies Baswedan merasa salah. Ini terkait dengan banjir yang kini merendam di Jakarta.

Menurut TribunWow.com, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak mengambil tindakan apa pun dalam menanggapi banjir.

Ini disampaikan oleh Ferdinand Hutahaean di talk show YouTube tvOne, Kamis (27/2/2020).

• DKI banjir, Fadli Zon menolak janji Jokovy, dan kemudian menjadi presiden: Banjir di Jakarta akan berlalu – • Tentang banjir, Ferdinand Hutahaean (Ferdinand Hutahaean) yang emosional kemudian ditunjuk untuk membela Ani Aktivis sosial Anies Baswedan-Awalnya, Ferdinand menyatakan bahwa Anies Baswedan seharusnya tidak membiarkan banjir yang sekarang menumpuk di Jakarta. Ferdinand berkata: “Mau tidak mau, mau tidak mau, jangan lakukan apa-apa.” “Selain itu, melalui pembentukan pandangan dan pernyataan yang mengejutkan kami.” Fein Inand juga menyebut Anies Baswedan sebagai gubernur.

Demi penjelasan, Ferdinand kemudian merujuk pada pernyataan Anies Baswedan tentang bagaimana menghadapi banjir.

“Ferdinand berkata:” Pertama-tama, saya harus memanggil logika sesat yang terkait dengan air dan hujan “. – >>> Pelajari lebih lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *