Aulia Kesuma dijatuhi hukuman mati. Ini adalah keadaan rumah saat Pupung dan anak-anaknya dibunuh.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM Rumah 2 lantai ini terletak di Jalan Lebak Bulus 1, Lekak U, 15 Jalan Leok B, Jakarta Selatan, Kav 129. Bersama dengan putranya Geovanni Kelvin dan putra-putranya, mereka membuktikan perilaku kejam Aulia Kesuma. Tempat di mana Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54 tahun) dan putranya, Bapak Adi Pradana alias Dana (23 tahun) dibunuh pada hari Jumat (23/08/2019), setelah itu tubuhnya berada di dalam mobil di Cidahu Terbakar sampai mati. , Sukabumi, Jawa Barat. -Mengenai aksinya, Auria Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin dijatuhi hukuman mati oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). Bagaimana kondisi rumah pembunuhan? berbohong? Pada Kamis (18 Juni 2020) siang, walikota memeriksa rumah-rumah yang sebelumnya ditempati oleh Pupung Sadili dan Aulia Kesuma.

Ketika reporter mengunjungi, dia menemukan bahwa pintu hitam rumah itu berkarat. -Rantai gembok yang tergantung dari pintu yang terkunci juga terlihat berkarat. -Pintu dinding putih di sisi rumah tampaknya menghilang, dan itu kusam.

Membaca: Melihat status quo rumah di mana Oria Kesuma membunuh suami dan anak tirinya, pintu mulai berkarat

di halaman, jelas bahwa rumah itu dalam kondisi buruk. -Pintu masuk rumah penuh dengan daun jatuh dari pohon besar di sebelah rumah. –Bahkan jika dekat dengan garasi rumah, ada banyak ruang kering untuk cabang untuk menyeberang dan menutupi jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *