Demikian pesan yang dikirimkan John Kei kepada anak buahnya saat menemukan target pertama, Nus Kei

Reporter TribunJakarta.com Jakarta, Annas Furqon Hakim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Siapakah Nuskai, kasus tersebut meloloskan anggota timnya dan menjadikannya target pembunuhan John Kay.

ER YDR (46), anak buah Nus Kei, tewas duluan usai disiksa oleh lima hingga tujuh anggota kelompok John Kei di Jalan Raya Kresek, Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020). ) .

Pelaku menggunakan Yamaha Nmax B 6945 dari ABC menuju Jalan Kresek untuk mencegat dua orang warga Nus Kei, AR dan ER.

AR terkena parang dan melukai empat jari. Di saat yang sama, UGD berhasil lolos, namun berhasil diburu oleh anggota tim John Kei.

Golok penulis jatuh di UGD sampai berlumuran darah. Meski tak bisa berbuat apa-apa, korban dirobohkan oleh penyerang yang mengendarai Suzuki Ertiga.

Dimana Nus Kei? Ketika tim John Kei mengunjungi rumahnya, wanita dan anak itu melakukannya. Pelaku langsung kabur, dan teman korban segera datang ke lokasi kejadian, namun korban darurat meninggal dalam perjalanan menuju RS Puri Kembangan, Jakarta Barat. — Siapa Nus Kei?

Jaya Nana Sudjana, Jaksa Penuntut Umum, menjelaskan bahwa Nus Kei dan John Kei adalah saudara dan termasuk marga Kei. -Nana mengatakan dalam jumpa pers: “John Kei dan Nus Kei masih keluarga. Kejadian ini berdasarkan masalah pribadi.” Senin (22/6/2020) di Polda Metro Jaya diadakan .

Pidato kepada Pejabat Eksekutif John Kei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *